Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persela Hadapi Laga Hidup Mati Menjamu Persib Bandung

By Gangga Basudewa - Sabtu, 21 Oktober 2017 | 18:50 WIB
Aji Santoso menjadi pelatih Arema FC di urutan ke-9 yang mampu bertahan hingga pekan ke-17 di pergelaran Liga 1 musim 2017.
Juara.net
Aji Santoso menjadi pelatih Arema FC di urutan ke-9 yang mampu bertahan hingga pekan ke-17 di pergelaran Liga 1 musim 2017.

 Laga menghadapi Persib Bandung, Minggu (22/10/2017), di Stadion Surajaya, menjadi laga hidup mati untuk Persela Lamongan.

Menurut Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, untuk mendapatkan tiket lolos ke Liga 1 musim 2018, Persela harus meraih poin penuh di kandang.

Sebab di laga sebelumnya Persela gagal meraih poin setelah kalah melawan Borneo FC, Kamis (19/10/2017) di kandang lawan, dengan skor 2-4.

"Makanya, pertandingan besok adalah pertandingan hidup mati Persela. Karena hasilnya, akan menentukan apakah Persela aman atau belum dari zona degradasi," tegasnya, Sabtu (21/10/2017).

Kata Aji Santoso, apabila besok Persela bisa meraih poin maksimal di kandang, maka di tiga laga sisa, Persela bisa sedikit santai.

Karena tambahan tiga poin dapat menambah poin di klasemen sementara Liga 1 yang sementara mengoleksi 36 poin.

"Jika besok bisa mendapatkan poin tiga maka bisa dikatakan 100 persen aman dari degradasi," tandasnya.

Untuk itu, pemain harus fight, harus mengeluarkan segala kemampuan untuk mendapatkan poin penuh, agar di tiga pertandingan sisa tidak terlalu berat, namun tetap harus tetap mendapatkan poin tambahan.

Sementara itu, Bek Persela, Birul Walidain mengungkapkan, untuk merealisasikan kemenangan besok, para pemain akan tampil all out, apalagi tim yang akan dihadapi merupakan salah satu tim super di Liga 1.

"Kami seluruh pemain akan tampil maksimal, kerja keras, konsentrasi, disiplin, dan ingin meraih tiga poin untuk aman dari zona degradasi," ucapnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.