Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bila Tak Dicurangi Wasit, PSM Makassar Diyakini Bakal Puncaki Klasemen Liga 1

By Stefanus Aranditio - Minggu, 22 Oktober 2017 | 10:24 WIB
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.
TRIBUN TIMUR/ALFIAN
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts menganggap skuat Juku Eja harusnya berada di puncak klasemen saat ini.

Setelah PSM Makassar berhasil mengalahkan Bhayangkara FCdengan skor 2-0, PSM berada di posisi kedua dengan selisih satu poin dari Bhayangkara FC.

Namun posisi tersebut hanya bertahan satu hari, esoknya Bali United menyalip setelah menang atas PS TNI 2-1 di Bali.

PSM Makassar kembali ke peringkat tiga klasemen Liga 1.

Kedua tim memiliki poin sama yaitu 58, namun Bali United unggul head-to-head atas PSM Makassar.

Pasukan Widodo C Putro itu menekuk PSM 3-0 pada pertemuan pertama mereka di Liga 1 ini pada 23 Juli 2017 lalu di Stadion Kapten Dipta.

Dilansir BolaSport.com dari makassar.tribunnews.com, Robert Rene Alberts mengklaim Hamka Hamzah cs harusnya berada di puncak klasemen bukan di peringkat tiga.

Hal itu berdasarkan penyesalan Robert Rene Alberts ketika ditahan imbang 2-2 oleh Persija Jakarta (15/8/2017) di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi.

“Harusnya kita menang 3-2 waktu itu, seandainya saja gol Wiljan tidak dianulir oleh wasit. Sekarang kita sudah di puncak klasemen," Kata Robert Rene Alberts.

"Coba lihat, poin kita dan Bhayangkara hanya selisih satu, kalau dua poin yang hilang itu ada, kita sudah di puncak klasemen sekarang. Jadi saya bisa bilang kita lebih pantas sebagai pemuncak klasemen saat ini, “ jelas pelatih asal Belanda tersebut.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X