Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jamuan untuk Persib Bandung, Persela Akan Manfaatkan Kelemahaan Maung Bandung

By Stefanus Aranditio - Minggu, 22 Oktober 2017 | 12:53 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso (kiri) bersama pemainnya Birrul Walidan saat jumpa pers laga kandang timnya kontra Persib Bandung di Sekretariat Persela, Sabtu (20/10/2017).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso (kiri) bersama pemainnya Birrul Walidan saat jumpa pers laga kandang timnya kontra Persib Bandung di Sekretariat Persela, Sabtu (20/10/2017).

Persela Lamongan tak mau terpuruk begitu lama sepeninggalan sang kiper andalan, Choirul Huda. 

Menjamu Persib Bandung di Stadion Surajaya, Persela ingin bangkit dan mengalahkan Persib Bandung pada pekan ke-31 Liga 1, Minggu (22/10/2017) pukul 15.00 WIB. 

Pelatih Persela Aji Santoso melihat celah besar untuk menang pasca rentetan hasil buruk yang diterima Persib dalam beberapa laga terakhir. 

Dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari jatim.tribunnews.com,  Aji tetap meminta pemainnya waspada walaupun Persib memiliki rekor buruk.

(Baca Juga: Persib Bandung Mau Akhiri Rekor Minor di Lamongan)

 

"Persib tetap harus diwaspadai. Kalau dari segi kualitas individu kami tertinggal, tapi kan sepak bola membutuhkan kolektivitas tim," ungkap Aji.

Merujuk dari sejarah laga tandang Persib di Surajaya, Maung Bandung selalu takluk. 

Atep dkk tidak pernah menang kala berlaga di Surajaya. 

"Kami berjuang agar Persib tidak menang di sini," tegas Aji. 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X