Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tanggapan Sylvano Comvalius Soal Kritik dari Pelatih PS TNI

By Gangga Basudewa - Minggu, 22 Oktober 2017 | 18:07 WIB
Ekspresi penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, setelah menjebol gawang Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Minggu (27/8/2017).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Ekspresi penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, setelah menjebol gawang Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Minggu (27/8/2017).

 Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, sempat menilai striker asing Bali United, Sylvano Dominique Comvalius, tak bisa berkutik saat menghadapi timnya.

Ternyata Sylvano Dominique Comvalius  juga memantau psywar dari pelatih tersebut.

Setelah membuat dua gol ke gawang PS TNI, Jumat (20/10/2017) malam di Stadion Dipta Gianyar, Comvalius langsung angkat bicara.

"Kamu tahu hal itu, saya tidak ingin berbicara saat ada orang yang mengkritik, saya buktikan dengan penampilan," kata Comvalius usai laga.

"Dia mengatakan, tidak marah dengan kritik itu dan selalu happy. Justru hal Itu menjadi motivasi saat tanding."

"He look stupid not me.. (Dia jadi yang terlihat bodoh, bukan saya)," tegas Comvalius sembari berlalu.

Sylvano menambahkan, dalam pertandingan pekan ke-30 Liga I Indonesia tersebut, Bali United tertinggal lebih dulu sejak awal laga, dan harus mencari kemenangan.

Apalagi kemenangan penting untuk tim dalam mengejar juara.

"Kami akui tidak bermain bagus, tapi kamu bisa menang. Dengan sumbang dua gol saya bangga, apalagi sekarang sudah 32 gol. Laga lawan Barito sangat penting lagi. Saya harap tim tetap kerja keras," kata Sylvano Dominique Comvalius.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Bali.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X