Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lebih Dominan, Pelatih Semen Padang Kecewa Kalah dari Persija

By Muhammad Robbani - Minggu, 22 Oktober 2017 | 21:44 WIB
Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli (tengah), bersama dengan Friddolin (kiri) di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (21/10/2017)
MOCHAMAD HARY PRASETYA/SUPERBALL.ID
Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli (tengah), bersama dengan Friddolin (kiri) di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (21/10/2017)

Semen Padang harus pulang dengan tangan kosong setelah ditumbangkan Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1, Minggu (22/10/2017).

Mereka takluk 0-2 lewat dua gol yang dicetak penyerang gaek Persija, Bambang Pamungkas di babak kedua dalam laga di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Kekalahan ini membuat Semen Padang tak beranjak dari zona degradasi setelah digeser Perseru Serui yang kini naik ke peringkat 15 klasemen sementara Liga 1.

Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli, menyebut bahwa timnya sudah bermain bagus.

Memang, Hengki Ardiles dan kawan-kawan menguasai jalannya laga di babak pertama dan lebih banyak menciptakan peluang.

"Pemain cukup paham apa yang kami ingin terapkan di lapangan, hanya saja kami hilang fokus, di belakang tak konsentrasi," katanya seusai laga.

"Pertandingan menarik, kami juga ada peluang. Kami tahu betul kondisi Persija. Tapi sayang kiper utama kami cedera. Itu juga kendala," katanya menambahkan.

Klub berjulukan Kabau Sirah itu kini terlempar ke zona degradasi dengan hanya meraih 29 poin dari 31 laga.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X