Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Janji Sandiaga Uno Soal Lokasi Laga Persija Kontra Persib

By Muhammad Robbani - Senin, 23 Oktober 2017 | 17:09 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, berjanji Persija  Jakarta tetap main di Bekasi saat menjamu Persib Bandung.
MUHAMMAD ROBBANI/SUPERBALL.ID
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, berjanji Persija Jakarta tetap main di Bekasi saat menjamu Persib Bandung.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno berjanji akan mengusahakan laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung akan tetap dilaksanakan di Stadion Patriot Chandrabhaga.

Stadion Patriot dianggap sebagai lokasi terbaik untuk menggelar laga pekan ke-31 itu, setelah dipastikan gagal menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sandiaga Uno menyebut bahwa dirinya sudah berkomunikasi dengan Direktur Utama Persija, Gede Widiade soal keinginannya untuk membantu Persija tetap bertanding di Bekasi.

"Tadi saya baru mendengar dari Pak Gede bahwa Persija sedang mengusahakan tetap main di Bekasi," kata Sandiaga Uno, di sela-sela laga Persija kontra Semen Padang, Minggu (22/10/2017).

"Saya pribadi akan menghububgi Pemerintah Kota Bekasi. Akan kami cari apa yang bisa kami bantu supaya pertandingan ini bisa berlangsung di Bekasi," ujarnya menambahkan.

Sorotan utama laga Persija kontra Persib adalah soal keamanan yang membutuhkan pengawasan ekstra.

Inilah yang membuat beberapa pihak was-was dalam memberikan izin, sehingga Persija harus bekerja keras untuk tetap bisa menggelar pertandingan ini di Bekasi.

"Ini pertandingan yang sudah ditunggu seluruh fans. Semoga bisa berlangsung dengan aman, tertib, dan seru," katanya berharap.

Sesuai jadwal yang dirilis operator Liga 1, PT LIB, laga ini akan digelar pada Jumat (3/11/2017).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.