Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Tak Menyesal Timnas U-19 Indonesia Menginjakkan Kaki ke Jember

By Ramaditya Domas Hariputro - Senin, 23 Oktober 2017 | 18:45 WIB
Laga Timnas U-19 Indonesia kontra Persid Jember di Stadion Jember Sport Garden, Jember, Sabtu (21/10/2017) sore WIB
RAMADITYADOMAS/BOLASPORT.COM
Laga Timnas U-19 Indonesia kontra Persid Jember di Stadion Jember Sport Garden, Jember, Sabtu (21/10/2017) sore WIB

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, tak menyesal memilih menginjakkan kaki di Kabupaten Jember.

Pelatih 54 tahun tersebut hadir di Kota Tembakau bersama rombongan pemain Timnas U-19 untuk melakoni uji coba kontra Persid Jember.

Namun, skuat Garuda Nusantara sendiri memiliki rentetan acara padat di Kabupaten Jember sebelum akhirnya bertanding melawan Persid.

Dalam penuturannya, pria yang juga sempat menukangi Bali United tersebut mengungkap bahwa sangat beruntung dan berterima kasih kepada Bupati Jember yang turut mengundang Timnas U-19.

Lebih dari itu, ia menuturkan antusiasme tinggi masyarakat Jember membuat dirinya tak salah pilih untuk berbagi ilmu kepada publik sekitar.

Perlu diketahui, Indra Sjafri beserta tim pelatih Timnas U-19 memiliki agenda coaching clinic bersama pelatih SSB dan guru olahraga yang diadakan pada Jumat (20/10/2017).

"Kali tidak salah memilih Jember. Kesan kami cukup baik, bahagia. Disini masyarakat cukup antusias. Menyambut kami dengan baik."

"Apalagi ketika di SMA 5 Jember yang tadi anak-anak sangat gembira menyambut kami. Tak terduga. Terima kasih Bupati Jember," papar Indra Sjafri.

Sebelum menghadiri acara coaching clinic, Indra Sjafri bersama beberapa penggawa Timnas U-19 terlebih dahulu menghampiri SMA 5 Jember untuk berkunjung.

Rombongan Timnas U-19 Indonesia sendiri mengakhiri acara kunjungan mereka dan meninggalkan Kabupaten Jember pada Minggu (22/10/2017) pagi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X