Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Soal Stadion Baru, Sandiaga Uno Ingin Pembangunan Terencana dengan Baik

By Muhammad Robbani - Senin, 23 Oktober 2017 | 21:42 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno bicara soal pembangunan stadion baru di sela-sela laga Persija Jakarta kontra Semen Padang, Minggu (22/10/2017).
MUHAMMAD ROBBANI/SUPERBALL.ID
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno bicara soal pembangunan stadion baru di sela-sela laga Persija Jakarta kontra Semen Padang, Minggu (22/10/2017).

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno kembali menegaskan komitmen terhadap janjinya untuk merealisasikan pembangunan stadion di Jakarta.

Sandiaga Uno menyatakan bahwa membangun stadion di Jakarta sebagai salah satu dari 23 program rencana kerja bersama Gubernur DKI, Anies Baswedan.

Dia juga menyebut bahwa membangun stadion yang nantinya bisa digunakan Persija untuk menggelar laga kandang, saat ini sudah memasuki tahap awal.

"Membangun stadion bertaraf dunia, masuk dalam 23 rencana kerja. Kami berterima kasih kepada pemerintah Bekasi yang sudah memberikan tempat sementara untuk Persija," kata Sandiaga Uno, di sela-sela laga Persija kontra Semen Padang, Minggu (22/10/2017).

Pria berusia 48 tahun itu mengaku sudah mendiskusikan pembangunan stadion kepada Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Gede, disebut oleh Sandiaga Uno, menyarankan pihaknya untuk tak perlu terburu-buru memikirkan soal pembangunan stadion.

"Walau kami sudah berniat, Pak Gede bilang untuk tak terburu-buru. Karena ada banyak sekali tuntutan lainnya dari masyarakat."

Dengan perencanaan yang baik dan tidak terburu-buru, Sandiaga Uno yakin stadion berkelas internasional bisa dibangun di Jakarta.

"Program ini harus direncanakan, kami baru mulai kerja dan bertugas lima hari. Dengan perencanaan yang baik, kami akan hadirkan stadion internasional di Jakarta," ujarnya menegaskan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.