Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Syarat Ini Harus Dipenuhi Persib Jika Tak Ingin ke Liga 2

By Metta Rahma Melati - Senin, 23 Oktober 2017 | 21:45 WIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol saat melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Sabtu (22/7/2017)
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Pemain Persib Bandung merayakan gol saat melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Sabtu (22/7/2017)

Di pekan ke-31, Persib Bandung terjerat hawa zona degradasi.

Klub berjuluk Maung Bandung itu berpeluang anjlok ke zona tersebut lantaran jarak poin dengan Semen Padang di batas akhir zona degrdasi cukup dekat.

Namun peluang lolos dari jeratan itu tetap ada jika mampu mengalahkan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (23/10/2017).

Saat ini Persib Bandung berada di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan 38 poin.

(Baca Juga: Jadwal Live Sepak Bola, 24 Oktober 2017, Undian Piala Asia U-23)

Jika memenagi laga melawan Mitra Kukar maka Maung Bandung akan mengemas 41 poin.

Jika Semen Padang yang saat ini berada di zona degradasi paling atas (peringkat ke-16) dengan 29 poin dan memenangi tiga laga sisa, maka tambahan sembilan poin Semen Padang tak akan bisa mengejar 41 poin Persib Bandung.

Poin maksimal tim berjulukan Kabau Sirah tersebut adalah 38 poin.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X