Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jacksen F Tiago Ingin Boyong Pemain Timnas U-22 Indonesia di Skuat Bali United

By Stefanus Aranditio - Sabtu, 28 Oktober 2017 | 18:48 WIB
Penyerang Indonesia U-22, Yabes Roni mencoba melepaskan sepakan ke arah kiper Persewangi, Rizky Adi pada uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/5/2017) sore.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Penyerang Indonesia U-22, Yabes Roni mencoba melepaskan sepakan ke arah kiper Persewangi, Rizky Adi pada uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/5/2017) sore.

Barito Putera berkeinginan untuk mendatangkan penyerang sayap Bali United Yabes Roni.

Kabar ini datang langsung dari Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago.

Ketertarikan Jacksen F Tiago ke Yabes Roni muncul ketika Barito United menjamu Bali United di Stadion 17 Mei, Banjarmasin di pekan ke-31 Liga 1.

Di laga tersebut, Barito Putera hampir saja memenangi pertandingan sebelum Sylvano Comvalius mencetak gol di menit akhir dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Dari pertandingan tersebut, pemain muda yang memperkuat timnas U-22 Indonesia tersebut berhasil mengundang perhatian pelatih asal Brasil ini.

Dilansir BolaSport.com dari bali.tribunnews.com, Jacksen F Tiago langsung menghubungi manajemen Bali United pasca pertandingan tersebut untuk mendatangkan Yabes.

"Apapun komunikasi harus melalui klubnya (Bali United), karena anaknya (Yabes Roni) masih terikat kontrak," kata Jakcsen F Tiago

Namun, Barito Putera sepertinya harus berjuang mendapatkan Yabes Roni karena Yabes masih terikat kontrak bersama Bali United hingga 2019.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.