Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Berminat Rekrut Evan Dimas, Melaka United Minta Saran Spaso

By Segaf Abdullah - Sabtu, 28 Oktober 2017 | 20:59 WIB
Aksi gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas, saat mengontrol bola dalam laga melawan Bhayangkara FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (20/5/2017) sore.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET Spaso Akui Melaka United Minta Saran soal Evan Dimas
Aksi gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas, saat mengontrol bola dalam laga melawan Bhayangkara FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (20/5/2017) sore.

Striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, mengakui dirinya tengah dimintai pendapat oleh pihak Melaka United (MU) menyoal Evan Dimas.

Evan Dimas memang menjadi salah satu incaran klub asal Malaysia Super League (MSL), Melaka United.

Hal itu tidak lepas dari rencana anyar Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) yang mewajibkan setiap peserta MSL 2018 menggunakan pemain asing asal Asia Tenggara.

Kebetulan, Ilija Spasojevic, yang kini rekan setim Evan di Bhayangkara FC, sukses bersama Melaka United pada musim lalu.


Gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas, saat tampil melawan Arema FC dalam laga perdana grup B Piala Presiden 2017 yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (05/02/2017).(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

"Kemarin manajemen MU bertanya soal Evan. Saya masih dekat dengan pihak mereka," ucap Spaso kepada wartawan, Jumat (27/10/2017).

(Baca Juga: Jayapura Diguncang Gempa, Pemain Arema FC Panik dan Berhamburan Keluar Hotel)

"Saya berikan rekomendasi terbaik kepada MU. Tetapi, semua tergantung Evan. Apa pun yang terbaik untuknya, saya dukung," kata pemain berusia 30 tahun itu.

Sebelumnya, manajemen Bhayangkara FC juga rela melepas Evan, andai sang pemain pindah ke luar negeri.

Kontrak Evan bareng Bhayangkara FC bakal berakhir selepas Liga 1 musim 2017 kelar, yakni pada 12 November mendatang.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.