Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penampilan Apik Utam Rusdiana Pelipur Lara Kekalahan Arema FC dari Persipura

By Ramaditya Domas Hariputro - Minggu, 29 Oktober 2017 | 20:24 WIB
Kiper Arema FC, Utam Rusdiana, saat tampil melawan PS TNI dalam laga pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (14/10/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Kiper Arema FC, Utam Rusdiana, saat tampil melawan PS TNI dalam laga pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (14/10/2017) malam.

Meski gagal meraup hasil maksimal, setidaknya Arema FC tak patut untuk berkecil hati seusai dikalahkan tuan rumah Persipura Jayapura.

Skuat berjulukan Singo Edan tersebut baru saja menelan kekalahan dramatis 1-3 dari Persipura Jayapura, Minggu (29/10/2017).

Namun, anak asuhan Joko Susilo harus bangga karena muncul satu hal yang sedikit menutup duka dari kekalahan mereka.

Kiper Arema FCUtam Rusdiana, pada laga pekan ke-32 Liga 1 musim 2017 mampu tampil gemilang dengan melakukan beberapa penyelamatan.


Kiper muda milik Arema Cronus, Utam Rusdiana.(IWAN SETIAWAN/JUARA.NET)

Sepanjang 90 menit pertandingan jalan, pemain jebolan Arema FC U-21 itu berhasil membuat tiga penyelamatan apik untuk gawang Singo Edan.

(Baca Juga: Sempat Memimpin, Pelatih Arema FC Sesalkan Kekalahan dari Persipura Jayapura)

Penjaga gawang berusia 22 tahun tersebut menciptakan penyelamatan indah pada menit ke-64, 70', dan 90'.

Tiga penyelamatan dibuatnya melalui tepisan dari hasil sepakan kapten sekaligus pemain andalan Mutiara Hitam, julukan Persipura, Boaz Solossa.

Kini setidaknya, Singo Edan memiliki penjaga gawang masa depan yang layak menjadi pilihan utama untuk diturunkan sebagai starter.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X