Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kalahkan Sriwijaya FC, Bali United Puncaki Klasemen Liga 1

By Stefanus Aranditio - Senin, 30 Oktober 2017 | 20:43 WIB
Penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, merayakan golnya seusai membobol gawang Sriwijaya FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (30/10/2017).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, merayakan golnya seusai membobol gawang Sriwijaya FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (30/10/2017).

Bali United berhasil naik ke puncak klasemen sementara Liga 1 setelah menundukkan tamunya Sriwijaya FC pada pekan ke-32 Liga 1.

Pertandingan yang dipimpin wasit senior Thoriq Alkatiri ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (30/10/2017) 18:30 WIB.

Sepasang gol Sylvano Comvalius dan satu gol Muhammad Taufik membawa Bali United unggul di babak pertama.

Babak kedua, Sriwijaya FC langsung meningkatkan tensi serangan, hasilnya pada menit ke-48 Sriwijaya FC memperkecil kedudukan.

Tendangan bebas Tijani Belaid mampu ditepis kemudian bola pantul langsung ditendang Marco Sandy yang tak mampu dibendung Wawan Hendrawan.

Wawan Hendrawan kembali membuat kesalahan pada menit ke-61, Wawan tak mampu menyelamatkan tendangan bebas Tijani Belaid, bola pantul langsung disambar oleh Alberto Goncalves.

Sriwijaya FC berbalik menguasai pertandingan hingga menit ke-65.

Hilton Moreira berhasil mencetak gol di menit ke 65, namun harus dianulir wasit karena Hilton sudah dalam posisi offside.

Bali United kembali mengancam, kali ini lewat tendangan bebas Stefano Lilipaly, namun hanya berbuah tendangan sudut setelah bisa diselamatkan Teja Paku Alam.

Hingga menit ke-80, Bali United kembali menguasai pertandingan, namun pertahanan SFC lebih solid daripada babak pertama tadi.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X