Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Bandung Kemungkinan Tanpa Atep Lawan Persija Jakarta

By Budi Kresnadi - Rabu, 1 November 2017 | 09:28 WIB
Kapten Persib, Atep
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Kapten Persib, Atep

Kapten Persib Bandung, Atep, kemungkinan besar tak bisa tampil saat timnya dijamu Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017).

Atep mengalami sakit pada bagian paha.

Dua hari menjelang keberangkatan ke Solo, kondisi Atep masih tanda tanya.

Asisten pelatih Persib Herrie Setiawan mengatakan bahwa kecuali Atep, semua pemain dalam kondisi fit dan tak ada yang terkena akumulasi kartu.

"Kemungkinan Atep tidak ikut ke Solo. Tapi kami akan terus memantau kondisinya dua hari ke depan," kata Herrie kepada wartawan, Selasa (31/10/2017).

(Baca Juga: Resmi, Ini Pembagian Grup dan Lokasi Babak 8 Besar Liga 2)

Menurut Herrie, pemain yang sudah mencetak 3 gol pada ajang Liga 1 2017 ini akan dibawa jika sudah seratus persen pulih.


Aksi kapten Persib Bandung, Atep, saat tampil melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).(FERNANDO RANDY/JUARA.NET)

Namun, kalau kondisinya belum sembuh, dia tak akan dipaksakan tampil.

Akibat cedera yang dideritanya, Atep juga absen ketika Maung Bandung menghadapi Mitra Kukar pekan lalu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X