Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lawan Persija, Persib Waspadai Bambang Pamungkas

By Adif Setiyoko - Rabu, 1 November 2017 | 12:41 WIB
Striker Persija, Bambang Pamungkas, dalam laga lanjutan Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Patriot, Bekasi, 2 Juni 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Striker Persija, Bambang Pamungkas, dalam laga lanjutan Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Patriot, Bekasi, 2 Juni 2017.

Laga El Classico versi Liga Indonesia akan kembali mempertemukan Persib Bandung dengan Persija Jakarta pada Jumat (3/11/2017).

Laga lanjutan pekan ke-33 Liga 1 ini rencananya akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Dua hari menjelang digelarnya pertandingan, Mang Bandung mulai meraba peta kekuatan tim lawan.

Melansir dari Kompas.com, asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, akan memberikan perhatian khusus bagi salah satu striker Persija, Bambang Pamungkas (BP).

Pria yang kerap disapa Jose ini menilai mantan striker timnas Indonesia tersebut telah kembali tampil apik dan menunjukan kualitasnya.

(Baca Juga: PSSI Bakal Evaluasi Hukuman Denda Ratusan Juta Rupiah dari AFC)

"Dia patut diwaspadai, karena pekan lalu dia mencetak satu gol dan satu assist. Hal itu yang harus diwaspadai dari BP," ujar Jose, Selasa (31/10/2017) sore.

Ia menyebut BP masih memiliki kualitas meskipun usiannya sudah tak lagi muda.


Selain itu, meskipun meminta anak asuhnya untuk mewaspadai pergerakan BP, Jose mengaku tidak akan memberikan pengawalan khusus.

"BP adalah ikon, pemain senior, berpengalaman banyak dan dia juga bermain pintar," tuturnya.

(Baca Juga: Menang Telak atas Brunei, Timnas U-19 Indonesia Dipuji Luis Milla)

"Kami tidak akan memberikan pengawalan khusus, kecuali di dalam kotak penalti, kita tidak akan membiarkannya lepas," ujarnya menambahkan.

Jose menerangkan bahwa performa BP meningkat dan lebih baik dari putaran pertama.

"BP bermain lebih baik daripada saat putaran pertama yang lalu, saya berharap pemain belakang Persib bisa mengantisipasinya," jelasnya.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X