Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dua Pemain Tengah Persija Jakarta yang Diwaspadai Gelandang Persib Bandung

By Andi Ernanda - Kamis, 2 November 2017 | 10:14 WIB
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, beraksi pada sesi latihan Persib.
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, beraksi pada sesi latihan Persib.

Gelandang tengah Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku siap mengawal Lini tengah Maung Bandung saat bentrok dengan rival abadinya, Persija Jakarta, di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017).

Dikatakan Dedi, Persija memiliki pemain yang kuat.

Di lini tengah, Dedi Kusnandar mengaku mewaspadai Rohit Chand dan Ramdhani Lestaluhu.

"Kalau saya lihat, Persija banyak pemain berpengaruh, jadi harus di waspadai semuanya," ujar Dedi, saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (1/11/2017).


Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, bicara dengan sejumlah media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Selasa (14/3/2017). (BUDI KRESNADI/JUARA.NET)

Pemain yang akrab disapa Dado ini meramalkan laga besok melawan Persija akan berlangsung panas, meski secara klasemen kedua rival ini berbeda cukup jauh.

(Baca Juga: Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Timor Leste, Kamis (2/11/2017) Pukul 10.00 WIB)


Bek Persija Jakarta Rohit Chand dalam laga pekan 20 Liga 1 melawan PSM Makassar pada Selasa (15/8/2017) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.(FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID)

Adapun saat ini Persib Bandung masih terseok-seok di posisi 11, sementara Persija sedikit lebih baik di posisi ke-6, Klasemen sementara Liga 1.

"Kita tidak melihat itu (Klasemen), karena melawan Persija permainan akan selalu panas baik di dalam maupun di luar lapangan," katanya.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X