Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Bule Soal Doa Komat-kamitnya sebelum Eksekusi Penalti Bruno Lopes

By Muhammad Robbani - Sabtu, 4 November 2017 | 09:03 WIB
Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, memanjatkan doa sebelum Bruno Lopes mengeksekusi tendangan penalti, pada laga kontra Persib Bandung, di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017).
TV One
Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, memanjatkan doa sebelum Bruno Lopes mengeksekusi tendangan penalti, pada laga kontra Persib Bandung, di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017).

Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa melakukan ritual unik sesaat sebelum Bruno Lopes mengeksekusi tendangan penalti ke gawang Persib Bandung, Jumat (3/11/2017).

Rezaldi khusyuk memanjatkan doa dengan harapan eksekusi penalti Bruno Lopes mampu membobol gawang Persib Bandung yang dijaga Muhammad Natshir.

Pemain yang akrab disapa Bule itu komat-kamit dalam berdoa dalam waktu yang cukup panjang dan aksinya itu terekam kamera yang menyiarkan laga.

Usaha Bule berbuah manis, Bruno Lopes sanggup menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa Persija unggul 1-0, pada menit ke-77, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo.

"Saya berdoa supaya (Bruno Lopes) diberikan kelancaran dan kemudahan," kata Bule kepada SuperBall.id.

"Alhamdulillah penalti Bruno Lopes diberikan kelancaran dan kemudahan," ujarnya menambahkan.

Skor itu bertahan sampai menit ke-83, yang menjadi akhir laga pekan ke-33 Liga 1 itu.

Pertandingan sendiri berakhir di menit ke-83 karena wasit asal Australia, Robert Evans, mengakhiri laga karena menganggap Persib tak mau melanjutkan permainan.

Persib diduga enggan melanjutkan pertandingan setelah bek mereka, Vladimir Vujovic diusir wasit setelah melanggar Bruno Lopes dan melancarkan protes.

Sebelumnya, Persib juga sempat dirugikan dengan tidak disahkannya gol Ezechiel N'Douassel pada menit ke-27 karena dianggap belum melewati garis gawang.

Dalam tayangan ulang, bola memang terlihat masuk gawang dengan bukti mengenai jaring atas gawang Persija yang dijaga Andritany Ardhiyasa.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X