Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Siap Hengkang dari Arema FC, Esteban Vizcarra Didekati Tiga Klub

By Ovan Setiawan - Selasa, 7 November 2017 | 15:37 WIB
Gelandang Arema FC, Esteban Vizcarra saat mengikuti latihan sesi sore timnya di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Rabu (7/6/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Gelandang Arema FC, Esteban Vizcarra saat mengikuti latihan sesi sore timnya di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Rabu (7/6/2017).

Sinyal Esteban Vizcarra bakal hengkang dari Arema FC semakin kuat. Pemain asal Argentina tersebut mengaku sedang didekati tiga klub yang menginginkan tenaganya untuk kompetisi musim depan.

“Sejauh ini sudah ada klub yang menghubungi saya untuk kompetisi musim depan,” ungkap pemain yang menggunakan nomor punggung 11 tersebut kepada BolaSport.com.

Siapa tiga klub tersebut? Vizcarra masih enggan menjelaskan siapa nama-nama klub yang sudah menghubunginya.

“Nanti akan tahu sendiri, karena saya masih fokus di pertandingan sisa kompetisi bersama Arema,” ungkap Vizcarra.

Bila melihat rekor Vizcarra selama ini, klub yang menggunakan jasanya adalah tim-tim besar yang memiliki sejarah panjang dalam sepak bola Indonesia.

(Baca Juga: Esteban Vizcarra Pertimbangkan untuk Tinggalkan Arema FC)

Sebelum berkostum Arema FC pada 2015, Vizcarra merupakan pilar tim Semen Padang.

Dia memperkuat tim berjuluk Kabau Sirah itu sejak 2010 hingga akhir 2015. Dalam masa itu, Vizcarra pernah ikut mengantarkan Semen Padang melaju ke ajang AFC Cup pada 2013 hingga akhirnya berhenti di perempat final.

Vizcarra pertama kali masuk ke Indonesia pada 2009 silam. Ia didatangkan oleh tim kaya raya saat itu, Pelita Jaya, sebelum akhirnya memilih hengkang menuju Semen Padang.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X