Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Usai Kompetisi Liga 1, Persela Akan Gelar Laga Penghormatan Choirul Huda

By TB Kumara - Rabu, 8 November 2017 | 19:48 WIB
Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, saat tampil melawan Arema FC dalam laga pekan ke-7 Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Minggu (21/05/2017) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, saat tampil melawan Arema FC dalam laga pekan ke-7 Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Minggu (21/05/2017) sore.

 Usai gelaran kompetisi liga 1, pertandingan penghormatan untuk mengenang kiper legenda Persela, almarhum Choirul Huda mempertemukan Persela kontra Timnas All-Star digelar di stadion Surajaya, Rabu (15/11/2017).

Laga yang bertajuk Tribute Match Choirul Huda itu bekerja sama dengan Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) mendapat dukungan dari PSSI serta GO-JEK sebagai sponsor utama.

Tim Persela di kompetisi Liga 1 2017 besutan Aji Santoso itu nantinya akan berhadapan dengan sejumlah pemain profesional lainnya yang digalang APPI ke dalam Timnas All-Star yang diarsiteki Jacksen F Tiago.

Beberapa pemain Timnas All-Star yang siap tampil diantaranya Ponaryo Astaman, Andritany, Evan Dimas dan pemain profesional lainnya.

Sedangkan di tim Persela akan diperkuat mantan pemain asingnya, yakni Fabiano Beltrame dan Adisson Alves.

(Baca Juga: Live Streaming Madura United Vs Bhayangkara FC, Duel Penentu Juara Liga 1 Usai Putusan Kontroversial Komdis PSSI)

"Kami bekerja sama dengan APPI dan memperoleh dukungan dari PSSI. Laga ini juga disponsori oleh GO-JEK sebagai partner setia Liga 1 dan Persela," ungkap Manajer Persela, Yunan Achmadi.

Lebih lanjut, Yunan, menegaskan bahwa laga penghormatan ini sebagai tindak lanjut dari aksi sosial atau solodaritas yang telah dilakukan berbagai pihak sebelumnya.

"Pertandingan penghormatan itu sebagai bentuk apresiasi kepada almarhum (Choirul Huda). Loyalitas beliau sudah tidak diragukan lagi. Didedikasikan hanya unutuk Persela selama 18 tahun," tambah Yunan.

Seperti diketahui, Choirul Huda menghembuskan napas terakhir saat mengawal gawang Persela menjamu Semen Padang, (15/10/17) di stadion Surajaya Lamongan.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.