Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Waduh! Manajer Madura United Ungkap Ada Tawaran Negosiasi Jelang Laga Kontra Bhayangkara FC

By Gangga Basudewa - Kamis, 9 November 2017 | 12:33 WIB
Manajer Madura United, Haruna Soemitro.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Manager Madura UnitedHaruna Soemitro dengan terbuka menyebut ada tawaran negosiasi jelang laga timnya melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (8/11/2017).

Ia mengatakan tawaran itu datang sehari sebelum pertandingan dari seseorang yang dirahasiakan namanya.

"Ada seseorang yang tidak usah saya sebutkan namanya ingin memberikan jaminan agar Madura United mau diajak negosiasi, maka 'everything is clear'," ungkap Haruna Soemitro.

Artinya, dengan adanya negosiasi tersebut maka pertandingan Madura United melawan Bhayangkara FC akan berjalan dengan lancar.

Mengingat di hari yang sama sebelum tawaran tersebut datang, rekomendasi pertandingan Madura United melawan Bhayangkara FC secara tiba-tiba dicabut oleh Polres Bangkalan.

"Kemarin jam 9 (21.00 WIB) kita menerima pencabutan rekomendasi pertandingan oleh Polres Bangkalan," jelas Haruna Soemitro.

Hingga pada sore hari beberapa jam sebelum pertandingan, kejelasan digelarnya laga Madura United vs Bhayangkara FC masih belum bisa dipastikan.

Hal itu membuat Haruna Soemitro tidak habis pikir.

"Ancaman laga tidak akan berlangsung hingga tadi sore, tapi saya tidak tahu tekanan ini dari siapa sehingga begitu kuatnya," ujarnya heran.

Laga Madura United melawan Bhayangkara FC berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan tim tamu.

Kemenangan ini pun membuat Bhayangkara FC berhak menjadi juara kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 meski masih menyisakan satu pertandingan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.