Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Abaikan Opini Buruk Publik, McMenemy Tetap Merasa Bhayangkara FC Pantas Juara

By Suci Rahayu - Kamis, 9 November 2017 | 13:49 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy saat merayakan Juara Liga 1 setelah menang atas Madura United di Stadion Bangkalan, Madura, Rabu (8/11/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy saat merayakan Juara Liga 1 setelah menang atas Madura United di Stadion Bangkalan, Madura, Rabu (8/11/2017) malam.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, merasa tim asuhannya pantas menjadi juara Liga 1.

Ia tidak peduli dengan opini yang kini berkembang di publik dan merasa bahwa gelar juara Bhayangkara FC didapat dengan kerja keras.

Bhayangkara FC baru saja memastikan gelar juara Liga 1 musim 2017 usai mengalahkan Madura United dengan skor 3-1 pada Rabu (8/11/2017).

Tim berjuluk The Guardian menempati puncak klasemen dengan perolehan 68 poin dari 33 pertandingan.

Raihan itu tidak mungkin lagi dikejar oleh Bali United di posisi kedua.

Gelar juara yang diraih Bhayangkara FC ini diiringi oleh opini miring publik.

(Baca Juga: Apakah Ini Isyarat Hansamu Yama Akan Tinggalkan Barito Putera?)

Hal ini terkait dengan keputusan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI yang memberikan mereka kemenangan 3-0 dari laga kontra Mitra Kukar.

"Terlepas dari apa yang orang katakan tentang keputusan Komdis atau PSSI dan lain sebagainnya, saya bangga bisa menjadi pelatih tim ini, Kami bekerja keras sepanjang musim ini," kata McMenemy usai laga.


Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy saat merayakan Juara Liga 1 setelah menang atas Madura United di Stadion Bangkalan, Madura, Rabu (8/11/2017) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X