Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bahar Muharram Jelaskan Insiden dengan I Gede Sukadana

By Gangga Basudewa - Kamis, 9 November 2017 | 15:29 WIB
Insiden pemukulan yang dilakukan oleh salah seorang oknum kepada gelandang Bali United, I Gede Sukadana pada Senin, (7/11/2017).
youtube
Insiden pemukulan yang dilakukan oleh salah seorang oknum kepada gelandang Bali United, I Gede Sukadana pada Senin, (7/11/2017).

 Asisten Pelatih PSM Makassar, Bahar Muharram saat ini tengah menjadi sorotan.

Bahar Muharram terlihat dalam rekaman telah melakukan tindak kekerasan kepada pemain Bali United, I Gede Sukadana ketika Bali United tandang menghadapi PSM di pekan ke-33 Liga 1, 6 November 2017 lalu.

Asisten pelatih PSM itu pun terancam dikenakan sanksi oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI atas tindakannya tersebut.

Ditemui usai latihan tim, Rabu sore (8/11/2017), ayah kandung Asnawi Mangkualam ini menjelaskan duduk perkaranya.

"Begini, pemain bersangkutan ketika sudah ditarik keluar di babak kedua selalu melakukan tindakan provokasi. Bahkan dia sempat mengacungkan jari tengah nya."

"Jadi saya datangi untuk‎ meredam dia supayaa tidak lakukan itu. Tapi saat saya datang, dia seperti mau memukul saya."

"Sebagai mantan pemain dan kini asisten pelatih saya merasa tidak dihargai, saat itulah saya spontan melakukannya,"jelas Bahar.

Jadi kata Bahar, kedatangannya ke bench Bali United tidak ada niatan untuk melakukan pemukulan.

Namun lebih untuk memberitahukan kepada pemain bersangkutan ajari dia agar tidak melakukan tindakan provokatif seperti itu.

Terkait insiden tendang, ia menyebut hal itu untuk melindungi diri saja. Dan terkait pembengkakan di bagian Kepala pemain BU tersebut, menurut dia bukan dirinya yang melakukan.

Soal ancaman sanksi, ia mengaku tengah menunggu putusan komdis. "Tapi saya berhak melakukan pembelaan untuk diri saya,"pungkasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X