Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Beberapa Hal Ini Masih Jauh dari Target setelah Edy Rahmayadi Setahun Menjabat Jadi Ketum PSSI

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 10 November 2017 | 19:35 WIB
Ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi.
TWITTER/EDY RAHMAYADI
Ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Tepat pada Hari Pahlawan tahun ini atau Jumat (10/11/2017), Edy Rahmayadi sudah satu tahun menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI.

 

Selama memimpin federasi sepak bola Indonesia, pria yang juga Panglima Komandao Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad) itu bisa dinilai gagal atau tidak?

Edy Rahmayadi menjadi Ketum PSSI periode 2016-2020 setelah mendapatkan 76 suara dalam Kongres Pemilihan PSSI yang berlangsung di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, 10 November 2016.

Tentara berpangkat Letnan Jenderal itu mengalahkan calon lainnya yaitu Moeldoko dan Eddy Rumpoko.

Setelah menjabat menjadi Ketum PSSI, Edy memiliki beberapa target sekaligus memperbaiki tata kelola sepak bola Indonesia.

(Baca Juga: Undian Grup Piala Asia U-19 2018 yang Bisa Menguntungkan Timnas U-19 Indonesia)

Salah satu target Edy adalah timnas U-22 Indonesia mendapatkan medali emas dalam SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Demi mewujudkan itu, Edy beserta jajarannya mengejutkan masyarakat Indonesia dengan mendatangkan mantan pelatih Timnas U-21 Spanyol, Luis Milla.


Ketua PSSI, Edy Rahmayadi, memberikan sambutan pada acara pengukuhan kepengurusan PSSI di Gedung Balai Kartini, Jumat (27/1/2017).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.