Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ilham Udin Tak Peduli Komentar Miring terkait Gelar Juara Bhayangkara FC

By Muhammad Robbani - Sabtu, 11 November 2017 | 21:11 WIB
Ilham Udin Armaiyn, penyerang Bhayangkara FC, saat bersiap menjalani debut timnas.
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Ilham Udin Armaiyn, penyerang Bhayangkara FC, saat bersiap menjalani debut timnas.

Penyerang Bhayangkara FC, Ilham Udin Armaiyn, tak peduli dengan tudingan-tudingan miring yang dialamatkan ke mereka soal gelar juara Liga 1 musim ini.

Beberapa pihak menyebut bahwa Bhayangkara mendapat gelar secara tak fair setelah diberi bonus dua poin lewat keputusan Komdis PSSI.

Dua poin tambahan itu didapat Bhayangkara dari laga melawan Mitra Kukar yang berakhir dengan skor imbang 1-1, pada laga pekan ke-33 Liga 1, Jumat (3/11/2017).

Kemudian, Komdis PSSI menyatakan Bhayangkara menang 3-0 sebagai hukuman kepada Mitra Kukar karena memainkan Mohamed Sissoko yang sedang mendapat larangan bertanding.

"Sebagai profesional, saya tak mau menanggapi tudingan-tudingan seperti itu," kata Ilham dalam sesi konferensi pers sebelum laga, di ruang media Stadion Patriot, Sabtu (11/11/2017).

(Baca Juga: Madura United Ngotot Kejar Andik Vermansah)

"Saya memilih untuk berpikir positif saja. Semoga besok bisa memberikan yang terbaik untuk Bhayangkara," tuturnya menambahkan.

Tambahan dua poin dari keputusan Komdis PSSI dan kemenangan laga tunda kontra tuan rumah Madura United, Rabu (8/11/2017), pada pekan ke-33, membuat Ilham dan kawan-kawan mengumpulkan 68 poin.

Poin itu sudah tak akan mampu dikejar pesaing terdekat mereka yakni Bali United, apapun yang akan terjadi pada laga pekan terakhir Liga 1.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.