Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persib Bandung Harus Rasakan Dua Kesedihan Ini

By Fifi Nofita - Senin, 13 November 2017 | 10:02 WIB
Pelatih Persib Bandung, Emral Abus, dalam sesi konferensi pers.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Emral Abus, dalam sesi konferensi pers.

Persib Bandung gagal mempersembahkan kemenangan bagi bobotoh pada pertandingan pamungkas Liga 1 2017.

Tim berjuluk Maung Bandung ini harus mengakui keunggulan tamunya Perseru Serui dengan skor 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017).

Dua gol kemenangan tim asuhan pelatih Agus Yuwono ini dicetak melalui Karube Ryutaro dan Silvio Escobar Bentiez.

Seusai pertandingan, pelatih Persib, Emral Abus, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

Selain tim yang diasuhnya gagal mempertahankan tren positif belum kalah di kandang, tim dari kota ia menetap, Semen Padang, harus terdegradasi ke Liga 2 berkat hasil tersebut.

Pada laga pekan terakhir, Semen Padang memang bisa mengalahkan PS TNI 2-0. Tetapi, hasil itu menjadi percuma karena Perseru juga mengambil poin penuh.

"Saya sedih di luar dugaan tapi saya tidak menyalahkan anak-anak. Sebenarnya, jika menang bonus melipah ruah dijanjikan oleh Pak Glenn (Sugita) sama Pak Umuh (Muchtar) juga," kata Emral seusai laga.

"Saya sedih Semen Padang menang tetapi kami kalah, seharusnya saya tersenyum besok di Padang jadi saya ke Jakarta saja," ucapnya.

Emral tidak ingin menyalahkan anak asuhnya karena pada pertandingan tersebut Achmad Jufriyanto sudah berusaha keras untuk memberikan kemenangan bagi Bobotoh.

"Hasilnya mengecewakan, tapi saya tak menyalahkan anak-anak. Mereka berusaha semaksimal mungkin, tapi cuaca hujan menjadi salah satu yang membuat anak-anak main berat, strategi yang kita sudah siapkan jadi berbeda," jeasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.