Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Usai Hadapi Madura United, Syamsul Chaerrudin Pamit dari PSM

By Gangga Basudewa - Senin, 13 November 2017 | 11:54 WIB
Gelandang PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin, melakoni laga Liga 1 kontra Madura United di Stadion Andi Mattalatta, 12 November 2017.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT
Gelandang PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin, melakoni laga Liga 1 kontra Madura United di Stadion Andi Mattalatta, 12 November 2017.

 Laga PSM Makassar menghadapi Madura United di pekan terakhir Liga 1, Minggu (12/11/2017) malam menjadi laga terakhir bagi Syamsul Chaeruddin.

Syamsul resmi berpamitan dan tidak akan berkostum PSM musim depan.

"Sudah hampir 15 tahun saya memperkuat PSM,tapi saya gagal memberikan juara."

"Dan saya berterima kasih sekali kepada suporter atas dukungan semuanya semoga ke depannya PSM bisa juara," ucapnya saat konfrensi pers usai laga.

Ia pun secara tegas pamit pada kesempatan itu.

"Dan harapan kepada psm, Jangan bosan - bosan mendukung PSM, pelatih di lapangan tidak ada apa - apanya. Dan terimah kasih banyak, saya pamit dan tidak di PSM Lagi," ungkapnya.

PSM Makassar melibas Madura United 6-1 pada laga puncak itu.

Syamsul Chaeruddin masuk menggantikan M Arfan pada menit ke-62.

Saat memasuki lapangan pemain bernomor punggung 8 itu langsung diberikan ban kapten yang sebelumnya dikenakan Hamka Hamzah.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X