Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

CEO PSM Makassar Sarankan Syamsul Ikut Lisensi Kepelatihan AFC C

By Andi Ernanda - Senin, 13 November 2017 | 12:44 WIB
Gelandang PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin, menjalani jumpa pers pasca-laga Liga 1 kontra Madura United di Stadion Andi Mattalatta, 12 November 2017.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT
Gelandang PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin, menjalani jumpa pers pasca-laga Liga 1 kontra Madura United di Stadion Andi Mattalatta, 12 November 2017.

CEO PSM, Munafri Arifuddi, berterima kasih Syamsul Chaerruddin yang telah memberikan sumbangsinya kepada PSM selama 15 tahun. 

Ia pun berjanji jika Syamsul berkeinginan mengikuti lisensi kepelatihan, maka akan didukung penuh oleh manajemen PSM.
"Inilah yang saya harapkan, pemain seperti Syamsul sudah sadar betul kondisi usia yang tidak lagi muda, dan saya sangat menyarankan jika ada waktu atau kesempatan mengikuti lisensi kepelatihan AFC C  saya akan mengirim Syamsul untuk mengikuti itu," tuturnya.
Sebelumnya tak ada yang menyangka laga PSM Makassar di pekan terakhir Liga 1 Indonesia menghadapi Madura United, Minggu (12/11/2017) malam menjadi laga terakhir pula bagi Syamsul Chaeruddin berkostum PSM.
"Sudah hampir 15 tahun saya memperkuat PSM, tapi saya gagal memberikan juara. Dan saya berterima kasih sekali kepada suporter atas dukungan semuanya semoga ke depannya psm bisa juara," ucapnya saat konfrensi pers usai laga.
Ia pun secara tegas pamit pada kesempatan itu.
"Dan harapan kepada psm, jangan bosan-bosan mendukung PSM, pelatih di lapangan tidak ada apa - apanya. Dan terima kasih banyak, saya pamit dan tidak di PSM Lagi," ungkapnya.
PSM Makassar melibas Madura United 6-1 pada laga puncak itu. Syamsul Chaeruddin masuk menggantikan M Arfan pada menit ke-62. 
Saat memasuki lapangan pemain bernomor punggung 8 itu langsung diberikan ban kapten yang sebelumnya dikenakan Hamka Hamzah.
 
 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X