Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajemen PSM Makassar Janji Rebut Trofi Liga 1 Musim Depan

By Andi Ernanda - Senin, 13 November 2017 | 14:31 WIB
Striker PSM Makassar, Zulham Zamrun.
TWITTER/PSM MAKASSAR
Striker PSM Makassar, Zulham Zamrun.

PSM Makassar menutup Liga 1 Indonesia 2017 dengan kemenangan 6-1 atas Madura United, Minggu (12/11/2017).

Selain jadi catatan gol terbesar PSM dalam 3 musim terakhir, kemenangan di Stadion Mattoanging, tadi malam, menghantar PSM di posisi 3 klasemen akhir Liga1, di bawah Bhayangkara FC dan Bali United.

Atas nama manajemen dan tim, Direktur Umum PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) Irsal Ohorella, pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan untuk 2 musim terakhir (2016-2017).

 

Manajemen berjanji kembali akan membentuk tim juara dan membawa trofi Liga 1 ke Makassar musim 2018 mendatang.

“17 bulan kami bekerja dan membangun tim dengan skuat teranyar untuk berlaga di Liga 1, kompetisi kasta tertinggi dan paling bergengsi dalam sepakbola Indonesia,” tulis Irsal di akun Facebooknya, Senin (13/11/2017).

(Baca Juga: Yabes Tanuri Bicara Play-off Liga Champions Asia, Ini Harapannya untuk Bali United)

Irsal yang juga direktur di Bosowa Media Sport dan CelebesTV ini mengaku manajemen berjanji akan tetap bersemangat menjaga asa perjuangan demi harga diri anak-anak Makassar.

“PSM itu klub tertua di Indonesia, bahkan Asia. Sejarah sepak bolanya sudah turun temurun, dan kami tetap akan jaga semangat tim berjuluk Laskar Phinisi, Pasukan Ramang, Ayam Jantan dari Timur dan Juku Eja," ujarnya.

Irsal mengapresiasi pencapaian musim ini dengan predikat Juara 3, adalah kolaborasi kerja bersama pemain, suporter dan Manajemen (PSM) serta dukungan pihak sponsor dan semua masyarakat pencinta sepakbola.

“Semua itu atas karunia, rahmat dan hidayah dari Sang Maha Kuasa Allah SWT," katanya.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X