Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Gagal Jadi Juara Liga 1 2017, Ini yang Terjadi di Instagram Indra Sjafri

By Fitri Asrianggi - Senin, 13 November 2017 | 15:55 WIB
Pelatih tim nasional U-19 Indonesia, Indra Sjafri, yang bertindak sebagai kepala pemandu bakat di ajang Jagoan Bola untuk Indoensia di Lapangan ISCI, Tangerang Selatan, Minggu (1/10/2017).
DOK FMA
Pelatih tim nasional U-19 Indonesia, Indra Sjafri, yang bertindak sebagai kepala pemandu bakat di ajang Jagoan Bola untuk Indoensia di Lapangan ISCI, Tangerang Selatan, Minggu (1/10/2017).

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri berbangga hati melihat prestasi yang diukir mantan klub asuhannya, Bali United.

Meski hanya mampu berada di peringkat kedua Liga 1, Bali United akan mewakili Indonesia di play-off Liga Champion Asia (LCA) pada musim depan.

Hal itu langsung mendapat respons yang luar biasa dari Indra Sjafri.

Lewat akun Instagram-nya, (@indrasjafri) pelatih asal Sumatera Barat itu mengunggah foto keseruan para pemain Bali United yang bersorak atas prestasi yang diukirnya.

"SELAMAT “BALI UNITED” BUAT PRESTASINYA, “PEMAIN” Manajemen, Pelatih, Official dan Suporter Semeton Dewata dan juga SELAMAT EVAN DIMAS Cs di Bhayangkara FC #semangatmenolakmenyerah," tulisnya.

Melihat hal itu, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar Instagram Indra Sjafri.

Spesialnya lagi, seperti dikutip SuperBall.id dari akun Instagram Indra Sjafri, Senin (13/11/2017) banyak warganet yang menilai bahwa kesuksesan Bali United kini tak lepas dari tangan Indra Sjafri.

"Bravo coach Indra,tak lepas dari hasil tangan dingin coah Indra safri," tulis akun mariani1181.

"Berawal dari coach @indrasjafri, kami percaya bisa membawa nama Bali, Indonesia ke level yg lebih tinggi," tambah akun madesuhartana.

"Suksma coach,ini berkat kerangka team yang coach buat," tulis akun thambun.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : instagram.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.