Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Evaluasi Total, Nasib Pemain Sriwijaya FC Bakal Ditentukan Bulan Ini

By Noverta Salyadi - Senin, 13 November 2017 | 16:41 WIB
Striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves (kiri) dan Slamet Budiyono, merayakan gol saat melawan  Persegres Gresik United, dalam laga pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Minggu (5/11/2017).
PT. LIGA INDONESIA
Striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves (kiri) dan Slamet Budiyono, merayakan gol saat melawan Persegres Gresik United, dalam laga pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Minggu (5/11/2017).

Manajemen Sriwijaya FC akan menentukan nasib skuat pada 2 November 2017 setelah manajemen melakukan evaluasi menyeluruh.

Sambil menunggu waktu pengumuman, manajemen Sriwijaya FC memberikan libur kepada pemain hingga pekan depan.

Saat ini, para pemain Sriwijaya FC telah pergi ke kampung halaman masing-masing.

"Kami memberikan libur kepada pemain, tanggal 20 November semua berkumpul untuk mengumumkan hasil evaluasi yang langsung dari Presiden," ujar Achmad Haris, Sekretaris Sriwijaya FC

Selain mengumumkan skuat, Sriwijaya FC juga sedang mempersiapkan pemain untuk mengikuti Piala Walikota Padang yang akan digelar Desember mendatang.

(Baca Juga: Ivan Carlos Sampaikan Salam Perpisahan ke Persela Lamongan)

"Kompetisi tahun depan rencananya akan dimulai Februari 2018, maka kami ingin mempersiapkan skuat dari sekarang," jelasnya.

Menurut Haris, sejauh ini para pemain masih dalam posisi dikontrak sehingga tidak jadi masalah jika ada turnamen pra-musim.

"Rata-rata pemain masih menjalani masa kontak hingga Februari dan April 2018. Kalau ada turnamen pra-musim, kami masih aman," tegas Haris.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

 

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X