Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Belum Kunjung Beri Kepastian, Esteban Vizcarra Bersiap Hengkang?

By Ovan Setiawan - Selasa, 14 November 2017 | 10:57 WIB
Gelandang Arema FC, Esteban Vizcarra saat mengikuti latihan sesi sore timnya di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Rabu (7/6/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Gelandang Arema FC, Esteban Vizcarra saat mengikuti latihan sesi sore timnya di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Rabu (7/6/2017).

Arema FC hingga saat ini belum memberikan kepastian pada gelandang asing mereka, Esteban Vizcarra.

Belum adanya kepastian dari Arema untuk musim depan membuat Esteban Vizcarra berpikir ulang terkait nasibnya musim depan.

Pemain asal Argentina itu mengaku tidak bisa lama-lama menunggu keputusan dari manajemen tim Singo Edan.

“Saya ini pemain asing, jadi saya tidak bisa lama-lama menunggu kepastian dari manajemen Arema, kalau lama menunggu susah dapat klub,” ungkap pemain yang pernah lama merumput bersama Semen Padang ini kepada BolaSport.com.

Vizcarra mengakui untuk saat ini setidaknya dia sudah melakukan komunikasi dengan tiga klub yang berniat untuk menggunakan jasanya pada musim depan.

“Sejauh ini ada tiga klub yang sudah melakukan komunikasi dengan saya,” tutur Vizcarra yang enggan membocorkan identitas tiga klub tersebut.

Selama ini Vizcarra bisa dibilang merupakan roh permainan Arema FC di sektor tengah.

Kendati lebih banyak bermain di sisi sayap namun mobilitas pemain yang beristrikan orang Bogor ini kerap membantu Arema FC dalam mengatur ritme serangan.

Jika nanti pemain yang pada Liga 1 musim ini mengoleksi 7 gol untuk Arema FC ini hengkang, maka Arema FC harus bekerja keras untuk mencari pemain yang dikenal serba bisa ini.

Vizcarra bukan satu-satunya pemain yang dikabarkan akan hengkang.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.