Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bhayangkara FC Dapat Ucapan Selamat dari FIFA Usai Menjuarai Liga 1

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 15 November 2017 | 13:01 WIB
Para pemain Bhayangkara FC memberikan penghormatan pada penonton pada laga pekan pamungkas lawan Persija di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Para pemain Bhayangkara FC memberikan penghormatan pada penonton pada laga pekan pamungkas lawan Persija di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam.

Presiden Federasi Internasional Asosiasi Sepak Bola (FIFA), Giovanni Vincenzo 'Gianni' Infantino, mengirimkan ucapan selamat kepada Bhayangkara FC yang baru saja menjuarai Liga 1 musim 2017.

Email ucapan selamat diterima oleh manajemen Bhayangkara FC, Rabu (15/11/2017) sekitar pukul 00.00 WIB.

Dalam emailnya, Gianni Infantino mengatakan kebahagiaan yang tak terhingga karena Bhayangkara FC setelah meraih gelar untuk pertama kalinya pada 2017.

Selain mengucapkan selamat kepada para pemain, Infantino juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pelatih, manajemen, dokter, juga para fans klub itu, Bharamania.

Tak lupa pria berkewarganegaraan Italia itu juga berharap Bhayangkara FC tetap menyebarkan aura positif dalam permainan sepak bola.

"Kami tidak perlu bicara panjang lebar lagi."

(Baca Juga: Dibantu Pemain Senior, M Luthfy Mampu Beradaptasi dengan Timnas U-23 Indonesia)

"FIFA sudah mengakui bahwa Bhayangkara FC adalah juara Liga 1," kata Corporate Secretary Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya, Rabu, (15/11/2017) pagi.

Rahmad menyebut, setelah juara, fokus timnya kini adalah turnamen pra musim di China.

"Untuk juara sudah tidak perlu diperdebatkan lagi."


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.