Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Jawaban Herrie Setyawan Soal Masa Depannya Bersama Persib Bandung

By Gangga Basudewa - Sabtu, 18 November 2017 | 14:42 WIB
Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, menjawab pertanyaan media usai meladeni Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017).
@OFFICIALPVC/TWITTER
Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, menjawab pertanyaan media usai meladeni Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017).

 Usai tumbang 0-2 dari Perseru Serui dengan skor 2-0 di pertandingan terakhir Liga 1, skuat Persib Bandung diliburkan hingga awal Desember 2017.

Menurut Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, Atep dan kawan-kawan rencananya kembali berkumpul pada Desember 2017 untuk persiapan menghadapi kompetisi musim berikutnya.

Namun, Herrie Setyawan belum bisa memastikan tanggal berapa pada Desember skuat Maung Bandung berkumpul dan memulai latihan kembali.

"Karena kami sambil menunggu pelatih kepala," ujar Jose, sapaan akrab Herrie Setyawan, ketika dihubungi melalui ponselnya, Jumat (17/11/2017).

Menurut Jose, selama liburan pergantian musim kompetisi kali ini, para penggawa Persib Bandung tidak diberikan program latihan.

Ia tetap meyakini para pemain akan tetap menjaga kebugarannya masing-masing.

"Mereka (pemain) profesional, mungkin mereka juga bisa menjaga kondisinya masing-masing. Ini libur di akhir kompetisi, hal yang biasa jika mereka tak dikasih PR (pekerjaan rumah). Kita lupakan sejenak sepak bola untuk liburan," ujar Jose.

Saat disinggung kontrak bersama Persib, Jose mengatakan, rata-rata kontrak hingga Januari. Karena itu, pihaknya masih menunggu keputusan manajemen.

"Masih menunggu, kami mah terserah manajemen saja," ujar Jose.

Dengan mengikuti kursus kepelatihan lisensi A AFC, ada peluang bagi Herrie Setyawan untuk mendapatkan tawaran dari klub lain untuk menjadi juru taktik.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X