Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Salam Perpisahan Vladimir Vujovic setelah Resmi Meninggalkan Persib Bandung

By Agus Triyanto - Sabtu, 18 November 2017 | 21:56 WIB
Bek Persib Bandung,  Vladimir Vujovic,  menguasai bola saat tampil melawan Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang,  Jawa Timur,  Sabtu (12/08/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, menguasai bola saat tampil melawan Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/08/2017) malam.

Bek Vladimir Vujovic mengucapkan salam perpisahan kepada Persib dan bobotoh.

Pemain asal Montenegro ini sudah memantapkan niatnya untuk meninggalkan Persib dan itu diucapkannya sebelum Liga 1 musim 2017 berakhir.

Pemain berusia 35 tahun ini mengutarakan keputusannya itu dan sudah dipikirkan secara matang dua bulan sebelum Liga 1 musim 2017 berakhir.

Tepatnya, sebelum Persib Bandung bertandang ke markas PSM Makassar dalam duel pekan ke-29 Liga 1, Minggu (15/10/2017).

"Itu saya putuskan sebelum pertandingan melawan PSM di Makassar. Itulah hal terakhir tentang bertahan di Persib musim depan," kata Vlado dalam unggahan Instagram Persib world.

(Baca Juga: Semifinal Liga 2, Persebaya Vs Martapura FC, PSMS Medan Menanti PSIS Semarang atau PSPS Riau)

Vujovic memang punya kedekatan dengan beberapa bobotoh hingga dia bisa bekerja sama dan membuat buku berjudul Hati Biru.

Selama empat musim berseragam Maung Bandung, Vujovic mengaku tidak memiliki masalah dengan manajemen klub kebanggaan bobotoh.

Mantan bek timnas Montenegro ini juga mengucapkan terima kasih kepada fans setia Persib, bobotoh.

"Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua tim dan staf yang telah bersama saya."


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.