Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

BREAKING NEWS - Kontrak Indra Sjafri Tak Diperpanjang PSSI

By Segaf Abdullah - Selasa, 21 November 2017 | 18:06 WIB
Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri memberikan instruksi pada pemainnya dalam laga kontra Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (8/10/2017).
SUPERBALL.ID/ FERI SETIAWAN
Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri memberikan instruksi pada pemainnya dalam laga kontra Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (8/10/2017).

Kontrak Indra Sjafri sebagai pelatih kepala timnas U-19 Indonesia tidak diperpanjang.  

 

Hal itu dipastikan oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, dalam sesi jumpa pers di Kantor PSSI, Gran Rubina, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017) sore WIB.

Ada pun Indra Sjafri ditunjuk sebagai pelatih timnas U-19 pada Februari 2017.

Kontrak juru taktik berdarah Minang itu bakal kelar pada Desember 2017.

(Baca Juga: Eks Pemain Timnas Indonesia Ini Resmi Didepak Barito Putera)

PSSI menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Indra Sjafri yang selama ini bekerja keras bersama timnas U-19," ucap Tisha.

”Kami tetap akan bekerja sama dengan pelatih Indra di federasi untuk membangun sepak bola nasional. Ini merupakan tugas dan tantangan yang jauh lebih besar,” kata dia.

Keputusan untuk melengserkan Indra tidak lepas dari kegagalan timnas U-19 dalam ajang Piala AFF U-18 dan Kualifikasi Piala Asia U-19, beberapa waktu lalu.

 

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.