Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Masa Depan Gunawan Dwi Cahyo di Persija Dibocorkan Sang Istri

By Lola June A Sinaga - Rabu, 22 November 2017 | 13:06 WIB
Ekspresi bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, pada laga pekan keenam Liga 1 kontra Mitra Kukar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA/NET
Ekspresi bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, pada laga pekan keenam Liga 1 kontra Mitra Kukar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).

Istri Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina, memberikan kode jika suaminya akan bertahan di Persija Jakarta untuk musim 2018.

Kode tersebut diketahui melalui unggahan Okie Agustina pada akun Instagram miliknya, @mrs.gdc13.

Mantan istri dari vokalis band Ungu, Pasha itu mengunggah foto Gunawan Dwi Cahyo menggunakan jersey Persija Jakarta.

Dalam fotonya Okie menuliskan caption: "Yeeay.. Ga jadi LDR-an ya.. Bismillah.. Semoga musim depan lebih baik dan lebih banyak kesempatan. Rumahmu emang di sini."

Caption tersebut bisa diartikan kalau Gunawan tidak akan hijrah ke klub lain dan tetap bersama skuat Macan Kemayoran, julukan Persija.

Unggahan ini pun disambut positif oleh netizen yang mungkin fan Persija.

Mereka senang mendengar kabar tak langsung bahwa Gunawan tak akan hengkang dari tim Ibu Kota tersebut.

"Alhamdulillah.. asikk ngetribun sama mbak lagi," tulis akun @annisacinthary.

"#kodekeras ya @mrs.gdc13 berarti om @gunawandwicahyo13 diperpanjang kontaknya..aminn bravo idola," timpal akun @njanuzaj.

"Asekkkk perpanjang kontrak nich @gunawandwicahyo13 @mrs.gdc13 ...mudah2an ke depan lebih baik ya bisa bawa Persija juara," komentar akun @ridwan_ardiansyah229.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.