Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bek Andalan Timnas U-19 Indonesia Ini Ingin Tetap Bertahan di Madura United

By Gangga Basudewa - Rabu, 22 November 2017 | 16:44 WIB
Aksi pemain timnas U-19 Indonesia, Rifad Marasabessy, pada laga semifinal Piala AFF U-18 kontra Thailand di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Jumat (15/9/2017).
DOK PSSI
Aksi pemain timnas U-19 Indonesia, Rifad Marasabessy, pada laga semifinal Piala AFF U-18 kontra Thailand di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Jumat (15/9/2017).

Bek Timnas U-19 Indonesia, Rifad Marasabessy, dipastikan akan tetap bersama Madura United musim 2018.

Sebab kontrak pemain asal Tulehu Maluku itu bersama Madura United akan berakhir pada 2019 mendatan.

"Musim depan tetap fokus untuk bersama Madura United, karena kontrak saya masih dua tahun lagi sampai 2019," ujar Rifad seperti dikutip dari Surya.co.id, Rabu (22/11/2017).

Namun Rifad tak dapat berbuat banyak apabila dirinya mendapat panggilan dari atasannya di TNI untuk bergabung membela PS TNI, klub milik TNI.

Sebab saat ini Rifad yang juga menyandang status sebagai TNI AD berpangkat Serda itu masih di bawah naungan Kodam Brawijaya Malang.

"Kalau atasan panggil berarti saya harus balik. Tapi pastinya atasan saya juga pasti bilang ke manajer, karena kontrak saya masih terikat di Madura. Saya ikut saja, yang pasti saya akan maksimal dimanapun saya bermain," jelasnya.

Bukan suatu hal yang tidak mungkin jika PS TNI nantinya akan memanggil Rifad untuk mendongkrak prestasi.

Selain itu sama seperti Bhayangkara FC, yang juga diperkuat banyak polisi, PS TNI tentunya juga akan memaksimalkan menggunakan pemain yang berasal dari TNI.

Apalagi melihat kondisi PS TNI yang pada Liga 1 lalu harus finish diposisi 12 dengan 42 poin, yang sempat nyaris masuk zona degradasi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.