Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

5 Pemain Berbakat asal Thailand yang Latak Bermain di Liga 1

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Rabu, 22 November 2017 | 19:17 WIB
Timnas Thailand melakukan selebrasi juara Piala AFF 2016 setelah mengalahkan Indonesia di babak final pada Sabtu (17/12/2016).
AFF
Timnas Thailand melakukan selebrasi juara Piala AFF 2016 setelah mengalahkan Indonesia di babak final pada Sabtu (17/12/2016).

Klub-klub Liga 1 mulai berbenah dan membuat kerangka skuat untuk menghadapi musim selanjutnya.

Sejumlah klub sudah resmi mendatangkan pemain baru untuk memperkuat tim.

Pemain asing masih menjadi daya tarik tersendiri di bursa transfer Liga 1.

Mengingat regulasi kuota pemain asing mewajibkan satu pemain Asia, beberapa klub sudah mulai mengincar para pemain asing dari Asia.

Pada musim lalu pemain asal Korea Selatan dan Jepang masih menjadi primadona bagi para klub Liga 1.

Sebenarnya tak perlu jauh-jauh ke Korea Selatan dan Jepang, karena di Asia Tenggara terutama Thailand terdapat banyak pemain berbakat.

Pemain asal Thailand mungkin bisa jadi solusi, mengingat prestasi negara tersebut juga masih yang terbaik di Asia Tenggara.

Klub yang saat ini dikait-kaitkan dengan pemain asal Thailand adalah PSM Makassar.

Klub berjuluk Juku Eja tersebut digadang-gadang akan mendatangkan penyerang bertubuh gempal Timans Thailand, Siroch Chattong.

Andai klub-klub Liga 1 lain ingin mendatangkan para pemain Thailand, seperti dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari Fox Sports Asia, setidaknya Timnas Thailand punya 5 pemain berbakat.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.