Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Lakukan Operasi Senyap dalam Perburuan Pemain

By Ramaditya Domas Hariputro - Kamis, 23 November 2017 | 14:36 WIB
Pemain Arema FC usai merayakan gol Esteban Vizcarra dalam laga pekan ke-26 Liga 1 melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (24/09/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Arema FC usai merayakan gol Esteban Vizcarra dalam laga pekan ke-26 Liga 1 melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Minggu (24/09/2017) malam.

Arema FC terpantau menjadi salah satu tim yang sibuk dalam perburuan pemain untuk kompetisi musim depan.

Kabar yang mencuat sebelumnya, tim Singo Edan memang kencang dikaitkan dengan beberapa nama pemain jempolan.

Tak heran, nama-nama seperti Gustavo Lopez, Irsyad Maulana, Rizky Pora, dan Marcel Sacramento diisukan akan bergabung dengan Arema FC.

Namun nahas, satu persatu pemain buruannya terlebih dahulu dipinang oleh klub lain atau telah menjalin komunikasi dengan klub rival.

Hal tersebut membuat pihak manajemen klub Singo Edan akan menerapkan cara khusus dalam perburuan pemain pada musim depan.

Dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari TribunJatim.com, Singo Edan akan memakai cara ala militer yang dapat diartikan yakni operasi senyap.

(Baca Juga: Arema FC Sudah Dapat Kesepakatan dari 4 Pemain Anyar)

Menurut General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, cara tersebut dinilai sebagai cara paling ampuh demi tak diketahui tim lawan.

"Memang cara yang paling ampuh untuk bisa mendapatkan pemain adalah dengan operasi senyap (ala militer)."

Ruddy menambahkan, artinya tim manajemen akan menutup rapat-rapat nama pemain buruan hingga nantinya tidak terdengar oleh klub lawan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.