Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manajemen Mitra Kukar Resmi Pertahankan Bayu Paradana

By Segaf Abdullah - Jumat, 24 November 2017 | 13:27 WIB
Ekspresi kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana, saat tampil melawan Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-8 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Minggu (28/05/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Ekspresi kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana, saat tampil melawan Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-8 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Minggu (28/05/2017) malam.

Mitra Kukar memastikan bakal kembali diperkuat gelandang sekaligus kapten tim, Bayu Pradana, pada musim 2018.

Penegasan tersebut terlihat dalam unggahan akun resmi Instagram Mitra Kukar, @mitrakukarfc.official, Kamis (23/11/2017).

Meskipun kontrak Bayu Pradana rampung pada Februari 2018, manajemen Mitra mengklaim telah menemui kesepakatan untuk kembali mengikat jasa sang pemain.

"Meski kontrak baru berakhir pada Februari 2018, namun manajemen Mitra Kukar memastikan bahwa kapten tim, Bayu Pradana, telah sepakat untuk bertahan," begitu yang tertulis dalam unggahan Mitra.

(Baca Juga: Kontrak Gavin Kwan Adsit di Barito Putera Diperpanjang selama Dua Tahun)

Meski begitu, belum ada pengumuman resmi menyoal penandatanganan dan durasi kontrak baru Bayu Pradana bersama Mitra.

Boleh jadi, kesepakatan tersebut baru sebatas persetujuan lisan antara pihak Mitra dan Bayu alias gentleman's aggrement.

Sebelumnya, Bayu mengaku bahwa dirinya telah menjalin komunikasi dengan klub asal Malaysia.

Hingga saat berita ini dirilis, Bayu belum menjawab saat dihubungi BolaSport.com, yang mencoba memastikan kabar tersebut.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X