Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Laga Lawan Guyana Disebut Evan Dimas Sangat Penting bagi Timnas Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 25 November 2017 | 14:21 WIB
Pemain Timnas Indonesia memberikan tepuk tangan sebagai ucapan terima kasih pada penonton yang sudah hadir di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab. Bekasi, setelah kalah 0-1 melawan Timnas Suriah U-23 pada Sabtu (18/11/2017)
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pemain Timnas Indonesia memberikan tepuk tangan sebagai ucapan terima kasih pada penonton yang sudah hadir di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab. Bekasi, setelah kalah 0-1 melawan Timnas Suriah U-23 pada Sabtu (18/11/2017)

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan timnas Guyana dalam laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2017).   

Menurut gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, pertandingan tersebut sebagai persiapan mengikuti ajang World Solidarity Tsunami Cup 2017 di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, pada 2-6 Desember mendatang.

Dalam ajang tersebut, timnas Indonesia akan menghadapi tiga negara di kawasan Asia, yakni Brunei Darussalam, Mongolia, dan Kirgistan.
 
Ini akan menjadi salah satu ajang pemanasang bagi timnas Indonesia dikarenakan sifatnya turnamen solidaritas.
 
Selain untuk Tsunami Cup 2017, pertandingan melawan Guyana juga menjadi bekal mengikuti Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.
 
 
Terlebih Indonesia bertindak sebagai tuan rumah dan diminta lolos ke babak semifinal.
 
"Pertandingan nanti menjadi hal yang sangat penting untuk meningkatkan modal kami bermain di Tsunami Cup 2017 dan Asian Games 2018," kata Evan Dimas di Bekasi.
 
Pemain yang digosipkan akan berlabuh ke salah satu klub Malaysia, Selangor FA, itu menambahkan Guyana bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan.
 
Menurut Evan Dimas, negara asal benua Amerika itu datang ke Indonesia dengan menargetkan kemenangan.
 
"Pertandingan melawan Guyana pasti akan berjalan dengan ketat. Semoga kami bisa mengambil hal yang bermanfaat dalam laga tersebut," ucap Evan Dimas.
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X