Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Kata Robert Rene Alberts Usai Perpanjang Kontrak di PSM Makassar

By Andi Ernanda - Senin, 27 November 2017 | 11:17 WIB
Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, memeluk salah seorang anggota penndukung Arema FC, Aremania, yang menyambutnya seusai pertandingan di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, (30/08/2017), dalam laga pekan ke-22 Liga 1.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, memeluk salah seorang anggota penndukung Arema FC, Aremania, yang menyambutnya seusai pertandingan di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, (30/08/2017), dalam laga pekan ke-22 Liga 1.

PSM Makassar resmi perpanjang kontrak Robert Rene Alberts selama empat tahun.

Mendapat kepercayaan dari PSM Makassar, pelatih asal Belanda itu mengaku senang.

Menurutnya suatu kehormatan bisa mendapat kepercayaan dari manajemen PSM selama beberapa tahun ke depan, utamanya untuk meningkatkan pembinaan pemain muda.

"‎Ini adalah apa yang sudah kami rencanakan sebelumnya. Kami sudah siap membentuk tim yang baru dan lebih baik," ujar Robert saat sesi jumpa pers di Hotel Colonial, Senin (27/11/2017).

Robert menegaskan, kontrak berjangka panjang ini membuatnya tak hanya harus fokus ke tim utama.

(Baca Juga: Resmi! Robert Rene Alberts Perpanjang Kontrak di PSM Makassar)

"Tidak hanya fokus di tim senior lagi tetapi sebuah klub termasuk di dalamnya tim pembinaan dan akademi. Program Jangka panjang untuk membentuk tim yang lebih profesional,"sambungnya.

CEO PSM Munafri Arifuddin menuturkan, perpanjangan kontrak ini sesuai dengan rencana manajemen untuk menjadikan PSM Makassar sebagai klub profesional seutuhnya.

"Kenapa ? Karena kita ingin proses jangka panjang untuk pembinaan dengan harapan pemain muda ini di tahun ke-5 bakal semakin matang sehingga kita tidak pusing lagi mencari pemain andal. Kami akan jaga ini,"ujar Appi saat memberi keterangan pers di depan wartawan, Senin (27/11/2017) si Hotel Colonial, Makassar.

Seperti sebuah kurikulum, jadi dengan pengalaman dan ilmu dari Robert, program pembinaan melalui sebuah akademi diharapkan mampu melahirkan pemain-pemain hebat.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X