Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Keputusan Persebaya Tunjuk Alfredo Vera sebagai Pelatih Dinilai Tepat

By Andi Ernanda - Senin, 27 November 2017 | 15:00 WIB
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, memberikan arahan pada salah satu pemainnya saat sesi latihan di Gelora Bung Tomo, Selasa (5/9/2017).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, memberikan arahan pada salah satu pemainnya saat sesi latihan di Gelora Bung Tomo, Selasa (5/9/2017).

Keputusan memilih Alfredo Vera sebagai pelatih membuahkan hasil manis bagi Persebaya Surabaya.

Menurut Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, keputusan memilih Alfredo dengan kondisi tim yang saat itu baru berganti pelatih dari Iwan Setiawan kemudian ke Alfredo bukanlah persoalan yang mudah.

Namun dengan hasil kemenangan lolos ke final Liga 2 dan naik ke Liga 1 menjadi bukti jika Alfredo merupakan pelatih yang tepat untuk Persebaya.

"Pilihan kita dalam memilih seorang pelatih yang bertangan dingin, dalam waktu cepat tidak salah jika kami memilih seorang Angel Alfredo Vera," kata Chairul Basalamah, Senin (27/11/2017).

(Baca Juga: Cristian Gonzales Dipastikan Tak Bertugas sebagai Asisten Pelatih Timnas U-19 Indonesia)

Diakui, dengan hasil ini manajemen mengaku sangat puas dengan kinerja pelatih asal Argentina itu.

Hal ini terlihat jelas dari prospek perkembangan tim dan khususnya pemain yang meningkat setelah adanya Alfredo yang datang pada 27 Mei 2017 lalu.

"Manajemen cukup puas, semoga ini menjadi sesuatu yang baik ke depannya untuk Persebaya," tanbahnya.

Seperti diketahui, sebelum Alfredo bergabung, Persebaya dilatih oleh Iwan Setiawan, namun karena terjadi polemik dan konflik, akhirnya Iwan yang saat ini menjadi pelatih Borneo FC dilengserkan dan diganti oleh Alfredo Vera. 

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.