Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Pagari Bayu Gatra Kontrak Dua Tahun

By Senin, 27 November 2017 | 17:59 WIB
Bayu Gatra saat pertandingan Madura United Vs Bhayangkara FC di Stadion Bangkalan, Madura, Rabu (8/11/2017) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Bayu Gatra saat pertandingan Madura United Vs Bhayangkara FC di Stadion Bangkalan, Madura, Rabu (8/11/2017) malam.

Madura United tak mau pemain andalannya diincar klub lain untuk dua musim ke depan.

Setelah mengontrak Rifad Marasabessy dan Satria Tama dengan kontrak jangka panjang yakni dua tahun, satu lagi pemain dikabarkan mendapat tambahan kontrak hingga dua musim mendatang, yakni Bayu Gatra.

Disampaikan Achsanul Qosasi Presiden Klub Madura United, keyakinan Madura mengontrak gelandang sayap asal Jember ini tak lepas dari kepuasan Madura melihat performa Bayu Gatra.

Bayu tampil sebanyak 32 kali dari 34 laga kompetisi Liga 1, sehingga membuat Bayu menjadi pemain paling banyak jumlah bermainnya sepanjang musim.

Untuk itu manajemen yakin untuk menambah kontrak Bayu yang seharusnya habis musim 2018, dan diperpanjang hingga 2019 mendatang.

"Bayu Gatra adalah bagian dari keluarga besar Madura. Tak salah memulangkan dia tahun lalu. Musim ini dia memiliki catatan mengesankan dengan 32 penampilan selama satu musim."

"Klub sudah resmi memperpanjang kontrak Bayu untuk dua musim ke depan," ujar Achsanul Qosasi Presiden Klub Madura United, Senin (27/11/2017).

Berbeda Dari AQ, Bayu Gatra yang dikonfirmasi langsung Surya.co.id memilih untuk bungkam dan tidak membenarkan ataupun menyalahkan soal perpanjangan kontraknya selama dua musim kedepan seperti yang diutarakan AQ.

"Takut salah bicara saya mbak. Tanpa Pak AQ atau Pak Haruna saja ya," tutur Bayu Gatra pada Surya.co.id.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X