Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tony Sucipto Berharap Pelatih Baru Persib Bandung Cepat Beradaptasi

By Fifi Nofita - Rabu, 29 November 2017 | 17:08 WIB
Bek Persib, Tony Sucipto (atas) duel dengan gelandang Arema FC, Esteban Vizcarra pada partai pekan pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Bek Persib, Tony Sucipto (atas) duel dengan gelandang Arema FC, Esteban Vizcarra pada partai pekan pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017) malam.

Pemain belakang Persib Bandung, Tony Sucipto, berharap pelatih anyar tim Maung Bandung Roberto Carlos Mario Gomez cepat beradaptasi dengan atmosfer sepak bola Indonesia.

Tony mengakui, pengalaman Gomez melatih tim asal Malaysia, Johor Darul Takzim, membuatnya tidak telalu buta dengan atmosfer sepak bola di Asia Tenggara dan itu menjadi modal yang cukup bagus.

Meski begitu, atmosfer sepak bola Indonesia dan Malaysia menurut Tony memiliki perberbedaan.

"Kalau namanya belum pernah dengar sebelumnya, cuma di sana (Malaysia) sama di sini beda, kaya keputusan, fasilitas, makanya semoga saja bisa bagus."

"Selamat datang di Bandung dan sepak bola Indonesia," ucap Tony.

(Baca Juga: Walau Ada Kelengahan Lawan Persebaya, Djanur Tetap Apresiasi Pemain PSMS Medan)

Prestasi Gomez yang mampu membawa Johor Darul Takzim meraih gelar juara Piala AFC 2015, diharapkan menular ke tim kebanggan Bobotoh.

Apalagi, pemain dan Bobotoh memiliki keinginan untuk meraih gelar juara di kompetisi musim 2018.

Di musim 2017, Persib gagal meraih gelar juara, bahkan tidak bisa bersaing di papan atas.

"Harapannya, semoga dia bisa ngangkat prestasi Persib, lihat trek rekornya bagus di Johor bawa Piala AFC, jadi pelatih terbaik, keinginan kita sama ingin berprestasi," harapnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.