Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Baru Promosi ke Liga 1, PSIS Semarang dan PSMS Medan Dapat Peringatan dari PSSI

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 30 November 2017 | 18:17 WIB
Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, memberikan sambutan dalam Kongres Tahunan PSSI Jawa Timur yang berlangsung selama dua  hari, 25-26 Oktober 2017 di Hotel Agro Kusuma Batu, Jawa Timur, Rabu (25/10/2017) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, memberikan sambutan dalam Kongres Tahunan PSSI Jawa Timur yang berlangsung selama dua hari, 25-26 Oktober 2017 di Hotel Agro Kusuma Batu, Jawa Timur, Rabu (25/10/2017) sore.

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, memberikan peringatan kepada dua klub yang baru saja lolos ke Liga 1, PSIS Semarang dan PSMS Medan.

Peringatan tersebut terkait kesiapan stadion yang akan menjadi kandang kedua klub itu untuk mengikuti kompetisi Liga 1 musim 2018.

Seperti diketahui bersama, PSMS hanya memiliki Stadion Teladan yang kondisinya cukup memprihatinkan.

Perangkat stadion banyak yang rusak dan tidak layak untuk digunakan untuk kompetisi Liga 1 2018.

Saat ini, Stadion Teladan juga sedang mulai tahap renovasi agar bisa berstandar Indonesia dan menjadi kandang PSMS.

Hal yang sama pun dirasakan oleh PSIS dikarenakan Stadion Jatidiri sudah 100 persen dibongkar dan baru selesai pada awal 2019.

Manajer PSIS, Yoyok Sukawi, telah memastikan bahwa tim berjulukan Mahesa Jenar itu tidak akan memakai Stadion Jati Diri untuk kompetisi Liga 1 2018.

Tiga stadion pun ditunjuk untuk menjadi kandang sementara PSIS di Liga 1 2018, yakni Stadion Gelora Bumi Kartini (Jepara), Stadion Manahan (Solo), Stadion Maguwoharjo (Sleman).


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X