Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Ungkap Kunci Sukses Timnas Indonesia Kalahkan Brunei

By Segaf Abdullah - Minggu, 3 Desember 2017 | 09:42 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, dan Evan Dimas, bersama pelatih timnas Guyana, Wayne Dover, bersama dengan Jake Newton saat sesi jumpa pers jelang pertandingan di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (24/11/2017)
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLSPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, dan Evan Dimas, bersama pelatih timnas Guyana, Wayne Dover, bersama dengan Jake Newton saat sesi jumpa pers jelang pertandingan di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (24/11/2017)

Pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Brunei ada pada setengah jam pertama laga.  

Pada laga pertama Aceh Solidarity Cup 2017, timnas Indonesiasukses mengalahkan Brunei dengan skor 4-0 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (2/12/2017) malam WIB.

Empat gol timnas masing-masing disumbangkan oleh Hansamu Yama pada menit ke-18, Septian David Maulana (25'), Fachruddin Aryanto (68'), dan Yabes Roni (89').

"Kami memulai pertandingan dengan sangat baik. Pada 30 menit pertama laga, itulah kunci kemenangan kami. Saat itu, belum banyak genangan air di lapangan," ucap Milla dalam sesi jumpa pers pasca-laga.

Hujan deras memang terus mengguyur lapangan sepanjang pertandingan. Akibatnya, aliran bola menjadi sulit diprediksi.

(Baca juga: Begini Gaya Keras Gennaro Gattuso sebagai Pelatih, dari Tampar Pemain dan Asisten Sendiri hingga Marah-marah di Konferensi Pers)

"Pada babak kedua, pola permainan kedua tim yang ingin diterapkan tidak berjalan lantaran kondisi lapangan. Tetapi, secara garis besar, saya puas dengan performa tim," kata dia.

Indonesia memimpin klasemen sementara dengan tiga poin dan unggul produktivitas gol atas Kirgistan di urutan kedua.

Pada laga kedua, timnas bakal bersua Mongolia di stadion yang sama pada Senin (4/12/2017) pukul 21.30 WIB.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X