Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gelar Seleksi Terbuka, PS TNI Loloskan 3 Eks Pemain Celebest FC dan 1 Pemain Naturalisasi

By Muhammad Robbani - Senin, 4 Desember 2017 | 20:54 WIB
Suasana seleksi terbuka PS TNI hari pertama di Lapangan Pusdikzi Zeni, Bogor, Senin (4/12/2017).
PS TNI
Suasana seleksi terbuka PS TNI hari pertama di Lapangan Pusdikzi Zeni, Bogor, Senin (4/12/2017).

PS TNI berhasil menyaring 18 pemain sipil pada hari pertama seleksi terbuka di Lapangan Pusdikzi Zeni, Bogor, Senin (4/12/2017).

Ratusan peserta mencoba peruntungan untuk menjadi pemain profesional dalam seleksi yang dipantau langsung oleh pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada.

Dari 18 pemain yang lolos seleksi hari pertama, terdapat tiga mantan pemain Celebest FC.

Mereka adalah Firmansyah, Fikry Adiansyah, dan Ryan Wiradinata yang merupakan mantan pemain andalan Rudy Eka saat mengasuh Celebest FC pada medio 2016.

Selain tiga pemain itu, terselip pula nama keponakan dari mantan pelatih Persema Malang, Timo Scheunemann, yakni Kevin Joshua Scheunemann.

Kevin Joshua Scheunemann adalah pemain keturunan Jerman yang belum lama ini mendapatkan status WNI pada akhir Oktober 2017.

"Alhamdulillah dari ratusan pemain yang ikut seleksi kami sudah mendapatkan 18 pemain yang akan mengikuti seleksi tahap selanjutnya besok."

"Dengan terpilihnya mereka 18 pemain, maka seleksi untuk sipil dihentikan," kata Rudy Eka dalam rilis yang diterima SuperBall.id.

Untuk agenda seleksi besok, PS TNI juga akan menyertakan pemain asing yang akan turut mencoba mengadu nasib di Indonesia.

"Besok selain menyeleksi pemain yang 18, kami tim pelatih akan menyeleksi juga pemain asing dan pemain yang berasal dari Tentara," jelas mantan asisten pelatih klub Bahrain, Al-Najma.

Seleksi terbuka itu akan berlangsung selama lima hari yakni Senin-Jumat atau tanggal 4-8 Desember 2017.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X