Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Jakarta Berpeluang Gunakan SUGBK Musim Depan

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 5 Desember 2017 | 09:28 WIB
Kondisi terakhir progres renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (8/8/2017).
BolaSport/Feri Setiawan
Kondisi terakhir progres renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (8/8/2017).

Persija Jakarta mendapatkan lampu hijau untuk menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada kompetisi musim 2018.   

Hal itu setelah adanya pertemuan yang dilakukan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade, bersama dengan Direktur Utama PPKGBK, Winarto, di Kantor PPKGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/12/2017) sore WIB.

Gede mengatakan pertemuan dengan Winarto bertujuan untuk mempersiapkan Persija pada kompetisi dan pertandingan persahabatan internasional.

Kata Gede, musim depan selain Liga 1 2018, Persija juga akan menggunakan SUGBK untuk pertandingan Piala Indonesia dan Piala AFC Cup 2018.

"Ini harus kami bicarakan. Harus saya mintakan informasi dari SUGBK supaya saya bisa koordinasi dengan pihak kepolisian, jadi lebih mudah," kata Gede.

(Baca Juga: Resmi, Ini Enam Pemain yang Dilepas Persija Jakarta)

Gede menambahkan, sebenarnya Persija juga mendapatkan persetujuan dari Wali Kota Bekasi untuk memakai Stadion Patriot untuk musim 2018.

Akan tetapi, Gede tidak mau merepotkan Stadion Patriot yang nantinya juga akan direnovasi pada Januari untuk Asian Games 2018.

"Jadi pada prinsipnya, SUGBK welcometinggal mereka menerima serah terima dari Menteri PU. Karena, ini yang pertama dan bersifat teknis," kata Gede.

Gede mengakui bahwa SUGBK direnovasi untuk kepentingan Asian Games 2018 yang bakal terlaksana di Jakarta serta Palembang pada Agustus tahun depan.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X