Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rudy Eka Ingin PS TNI Ulangi Kesuksesan Bhayangkara FC

By Muhammad Robbani - Selasa, 5 Desember 2017 | 14:13 WIB
Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada saat memberi keterangan kepada awak media saat kontra Persegres, Sabtu (28/10/2017) lalu di stadion Surajaya Lamongan.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada saat memberi keterangan kepada awak media saat kontra Persegres, Sabtu (28/10/2017) lalu di stadion Surajaya Lamongan.

Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada ingin mengulang kesuksesan Bhayangkara FC yang bisa menjadi juara Liga 1 musim lalu.

Rudy Eka mengakui bahwa Bhayangkara memang layak menjadi juara jika dilihat dari permainan yang mereka tampilkan.

Pelatih muda yang hari ini berulang tahun ke-35 itu berharap timnya bisa melakukan hal yang sama musim depan.

"Secara permainan, Bhayangkara memang bagus. Itu tak terlepas dari peranan Simon McMenemy (pelatih Bhayangkara)," kata Rudy Eka kepada SuperBall.id.

"Mereka ga asal main, hilang bola hanya sebentar, possesion bagus, transisi bagus, lini ke lini bagus," tuturnya menambahkan.

(Baca Juga: Spaso: Saya Ngepel karena Banjir, Bro!)

Untuk bisa mengulang kesuksesan Bhayangkara, Rudy berharap para pemainnya bisa tampil disiplin.

"Kami jelas mau juara juga, semua mau juara. Semua pelatih pasti menginginkan hal yang sama," kata mantan asisten pelatih klub Bahrain, Al-Najma itu.

"Tapi kami juga harus melihat situasi di lapangan, pemain (PS TNI) tentunya wajib memperbaiki cara bermainnya kalau mau seperti itu," tuturnya menambahkan.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.